Anak Kampung di Mal


Sebagai anak gaul Jakarta, tentu kita sering pergi ke mal. Ya nggak? Namanya orang kampung, di kepala gue selalu timbul banyak pertanyaan saat jalan-jalan ke mal. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering nongol di kepala gue:

1. Segini banyak tempat makan apa semuanya laku ya? Kalo nggak laku gimana? Tutup?

2. Tas gitu doang harganya bisa beli tiga motor bebek. Berapa orang sih yang mau beli coba? Padahal sewa tempatnya pasti mahal banget

3. Lampu terang benderang tiap malam gini ntar pas bayar listrik bisa ratusan juta kali yak? Apa dapat diskon dari PLN karena bayar pajaknya lebih besar?

4. Ini orang-orang udah pada mandi blom ya? Apa gue doang yang blom mandi?

5. Duh itu baju warnanya meriah amat ya, apa ada yang mau beli? Trus mau dipake ke mana emangnya?

6. Ini parkiran banyak yang kosong tapi kenapa pada ditutup sih? Lah kok tiba-tiba dibuka buat mobil yang itu. Siapa ya dia kok bisa dibukain parkirannya?

7. Makanannya dikit-dikit amat sih porsinya. Ada kaefce nggak ya di sini?

8. Parkir sebelah mana ya tadi gue?

9. Orang sebanyak ini pada belanja apa cuman jalan-jalan doang kayak gue? Eh kaefce sebelah mana ya?

10. Anak sekolah jaman sekarang uang sakunya berapa sih? Nongkrongnya aja di starbucks…

11. Tipi segede gitu keren kali ya di kamar gue. Tapi pusing nggak ya nontonnya?

12. Itu diskon sampe 70%, kira-kira barang yang mana ya yang diskonnya paling gede? Apa jangan-jangan udah abis?

13. Dingin banget sih ini mal. Eh mbak-mbak yang itu apa nggak kedinginan ya bajunya dikit gitu…??

14. Orang-orang ini apa ke salon dulu ya kalo mau jalan-jalan ke mal? Mandi dulu nggak ya? Gue kan nggak…

15. Eh ketemu lagi sama si mbak yang nggak kedinginan tadi. Eh kok dia nenteng kaefce? Kaefce di sebelah mana ya?

5 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s