Semua Orang Juga Gitu


X: kenapa harus ngelawan arus sih? Kan bahaya.

Y: kejauhan kalo harus muter, ah lagian gak ada polisi kok. Semua orang juga gitu

X: bahu jalan buat darurat doang tauk

Y: biasa kok kalo macet. Semua orang juga gitu

X: ribet amat sih pake nyebrang di sini. Kan di atas ada jembatan penyebrangan

Y: males naik-naiknya. Lagian semua orang juga gitu

X: lo kalo nyegat angkot di sini bikin macet tuh. Kenapa gak di halte sana aja sih, gak jauh juga

Y: jam segini susah dapet yang kosong ntar. Lagian semua orang juga gitu

X: antri apa susahnya sih. Makin lama ntar kalo pada berebutan gini

Y: gak dapet-dapet giliran lo kalo ngotot ngantri. Dipotong terus tuh. Semua orang juga gitu

X: kok lewat jalur busway? Kalo ada polisi ntar ditengkep lho

Y: kalo kira-kira di depan ada polisi balik aja lagi ke jalur biasa. Kalo ketangkep ya bayar ajalah. Semua orang juga gitu.

X: jangan dibuang di sini bungkusnya. Ntar aja pas ada tempat sampah

Y: halah masak dibawa-bawa bungkusan gini. Lagian di sini udah kotor juga. Semua orang juga gitu

X: heh jangan diinjak-injak itu tamannya. Sayang rusak

Y: yeeee namanya juga demo. Mana bisa diatur-atur harus berdiri di mana. Semua orang juga gitu
*photo from biorefine.eu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s