Happy Birthday, Sahabat


– repost sebuah kenangan –

Happy Birthday, Sahabat…
(written: Monday, November 19th, 2007)

Dear sahabat,

Seharusnya ini hari ulang tahunmu. Seharusnya kita berkumpul bersama, makan bersama sambil tertawa-tawa. Berbincang mengenai hidup, cinta, dan airmata. Seharusnya. Dan sekarang sudah tahun kedua kita tidak bertemu. Yah, sejak kau pergi 2 tahun lalu.

Dear sahabat,

Banyak yang terjadi padaku selama 2 tahun terakhir ini. Banyak yang berubah. Tak mengapa, ini memang resiko yang harus kuambil atas keputusanku. Aku tahu, kamu pasti akan mendukungku dari sana. Dan aku tahu, kamu juga akan mendukungku bila aku memutuskan untuk mencoba yang baru. Dan aku yakin, komentarmu masih akan sama. “Asal itu bisa bikin kamu happy, ya jalanin aja”. Ah, aku tahu, kamu selalu menginginkan yang terbaik bagiku.

Dear sahabat,

Apa kabarmu disana? Pasti kamu sudah bertemu denganNya. Apa sudah kausampaikan permintaanku padaNya? Pasti sudah. Karena Dia sudah memberikannya padaku. Dan Dia menyapaku setiap saat aku membutuhkanNya. Dan hey, aku rasa Dia menyukaiku. Pasti kau bercerita hal-hal baik tentangku.

Dear sahabat,

Dua tahun. Dan aku masih mengingatmu. Mengingat setiap hela nafasmu, mengingat setiap keluh kesahmu, mengingat setiap celoteh dan tawamu, dan mengingat setiap kritik pedasmu padaku.

Sahabat, selamat ulang tahun….

One comment

  1. sampai saat ini, alhamdulillah gw belum pernah ditinggal oleh orang dekat dlm kehidupan gw, keluarga, sahabat masih ada,….. post ini mengingatkan gw utk memanfaatkan waktu dan kesempatan ketika mereka ada di antara kita, atau kita masih ada di antara mereka…. 😥

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s