Suatu Pagi di Sebuah Taman Kanak-Kanak


Suatu Pagi di Sebuah Taman Kanak-Kanak
(written: Tuesday, October 4, 2011)

“Anak-anak, siapa yang sudah bisa nyanyi lagu yang kemarin?”

“Ini punyaku, jangan diambil dooong…”

“Majikan aye mah gatel, masak saban kali nganterin si adek ke sekolah aye disuruh duduk di depan. Pake pegang-pegang lagi…tapi lumayanlah, pas turun aye dikasi duit”

“Pah, nanti mau dimasakin apa buat makan malam?”

“Jeung jeung, tasnya bagus deh, pasti beli di luar negri ya. Nitip dong kalo kesana lagi…”

“Bang, buburnya dua, satu gak pedes ya…”

“Ini tadi siapa yang pesen teh botol…”

“Kalo pacar gue sih nyante anaknya, asal gue gak macem-macem sih dia ok aja gue ntar ke Bali sama anak-anak abis lulus-lulusan. Eh si Doni ikut lho”

“Huaaaaa…mama jangan kemana-mana, disini aja sama adek…huaaaa…”

“Iiihh lipstiknya bagus ya warnanya. Pake apa sih…?”

“Iya, sayang….masak gak percaya sih sama aku. Nanti kita ketemuan ya…”

“Surti, coba kamu liat sana adek masih nangis gak di kelasnya…”

“Boook…masak sih mereka jadian…padahal cowoknya abis gue tolak lho kemaren hahahaha…”

“Jadi yang merah ini 600 ribu, bisa 5x bayar. Kalo yang item itu 2 juta, tapi bisa 10x bayar. Ambil aja, jeung. Murah lho…”

“Ih bagusnyaaa…adek lagi gambar apa itu…?”

“Kuhamil duluan…udah tiga bulan….”

“Ayo…siapa yang gambarnya sudah jadi? Yang duluan nanti Ibu kasi hadiah”

“Maaa, ini si Adi nakal…..”

“Iya, aku juga kangen kamu, beibi. Ini aku lagi ngantar si adek sekolah. Nanti malam jadi pulang kan?

“Iya, Bu…nanti saya pulangnya mampir di pasar.”

TENG…TENG….TENG…

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s